Golkar Klaim Suasana Pemilihan Ketum Demokratis dan Kekeluargaan

Golkar Klaim Suasana Pemilihan Ketum Demokratis dan Kekeluargaan
Airlangga buka Munas Golkar. ©2019 Merdeka.com/Genan
POLITIK | 5 Desember 2019 11:44 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Munas X Partai Golkar telah menetapkan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum periode 2019-2024. Semua pemilik hak suara memberikan pilihannya untuk Airlangga.

Panitia Munas Partai Golkar mengapresiasi proses pemilihan ketum berjalan lancar karena semangat para kader yang mengedepankan kebersamaan untuk Golkar.

"Kami mewakili Panitia Munas mengapresiasi seluruh kader partai yang telah menjaga berlangsungnya Munas sampai dengan tahap pemilihan ketua umum semalam dalam kondisi yang demokratis, sejuk, gembira, bersahabat, dan penuh kekeluargaan," kata Juru Bicara Munas X Partai Golkar, Christina Aryani, Kamis (5/12).

Sikap solid yang ditunjukkan kader, kata dia, diharapkan menjadi kekuatan untuk Golkar, baik menyambut Pilkada 2020 maupun Pemilu 2024 mendatang.

"Proses ini juga menjadi pendidikan politik yang sangat baik diberikan Golkar pada seluruh kader dan masyarakat Indonesia betapa musyawarah mufakat yang adalah ciri khas demokrasi Pancasila benar-benar dipraktikkan oleh Partai Golkar," ungkap Christina.

Baca Selanjutnya: Fokus Partai...

Halaman

(mdk/lia)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami