Golkar Targetkan Menang 60 Persen di Pilkada 2020

Golkar Targetkan Menang 60 Persen di Pilkada 2020
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurniawan Tandjung. ©2020 Merdeka.com
POLITIK | 27 Februari 2020 18:36 Reporter : Wilfridus Setu Embu

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengungkapkan target besar Golkar dalam gelaran Pilkada serentak 2020. Target tersebut yakni merengkuh kemenangan sebesar 60 persen.

Hal ini dia sampaikan dalam rapat koordinasi bidang pemenangan pemilu wilayah Sumatera 2 yang meliputi Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung dan Lampung.

"Kita targetkan kemenangan di pilkada 2020 ini sebesar 60 persen," kata dia di Hotel Peninsula, Jakarta, Kamis (27/2).

Dia berharap Golkar tak hanya sekedar menang. Tapi mampu merengkuh kemenangan sejati dengan mengusung kader-kader Golkar. "60 persen ini kemenangan yang kita maksudkan adalah kemenangan sejati. Kemenangan sejati, kalau kita berhasil mengusung kader partai Golkar," ujar dia.

Menurut Doli, akan sangat menguntungkan bagi partai jika dalam pilkada serentak nanti Golkar bisa mengusung dan memenangkan kader sendiri. Tentu dengan perhitungan bahwa kader tersebut memiliki modal elektabilitas yang memadai.

Baca Selanjutnya: Dia pun menyentil pola pikir...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami