Hasto sebut Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Menampilkan Jati Diri Bangsa

POLITIK | 10 April 2019 08:04 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Sekretaris nasional TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menyatakan kampanye akbar pasangan calon nomor 01 yang akan digelar 13 April di GBK. Hasto menjamin kampanye akbar tersebut digelar penuh kegembiraan dan menampilkan jati diri bangsa.

"Puncak Kampanye Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai cermin konsolidasi kekuatan gotong royong nasional akan dilakukan di GBK, Sabtu 13 April 2019 jam 14.00-17.00. Kampanye Rapat Umum terbuka bagi seluruh warga bangsa tanpa kecuali," kata Hasto di Maumere, NTT, Rabu (10/4/2019).

Hasto mengajak seluruh warga untuk datang dan menghadirkan Putih adalah Kita. Nantinya, puncak kampanye 01 akan melibatkan lebih dari 500 artis nusantara.

Di antaranya Abdee Slank, Addie MS, Bimbo,Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, Krisdayanti, Angel Karamoy, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ.

"Semua tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka," jelasnya.

Politisi PDIP itu meminta masyarakat yang hadir agar tunduk sepenuhnya pada peraturan KPU, tidak membawa anak kecil, berdisiplin, jaga lingkungan selalu bersih dan tertib, serta mengekspresikan seluruh komitmen rasa cinta pada bangsa dan negara.

"Seluruh Parpol KIK, PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, PSI, dan PBB serta seluruh relawan bergerak serentak dalam semangat 'Putih adalah kita'. Kita ramaikan Konser Putih Bersatu. Semua hadir karena semangat Indonesia Maju. Bebas tanpa perlu mendaftar," tandasnya.

Baca juga:
Ridwan Kamil Bicara Sosok Ideal Jokowi-Ma'ruf: Yang Satu Ngegas, Satu Ngerem
Moeldoko Prediksi Massa Kampanye Jokowi di GBK Sampai ke Thamrin
Sentilan-Sentilan Keras Jokowi Saat Orasi Kampanye
Terungkap Hasil Survei Jokowi vs Prabowo di Wilayah Paling Banyak Pemilihnya
Ketum Golkar Nilai Jokowi Unggul dalam Membangun Industri
Tak Terima Disebut Kampanye Terselubung, Menteri Rini Undur HUT BUMN Jadi 20 April

(mdk/ded)