Hasto: Tak Ada Orang Seperti Amien Rais atau Fadli Zon di TKN

POLITIK | 25 Maret 2019 00:31 Reporter : Hari Ariyanti

Merdeka.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menyampaikan, para tokoh yang mendukung capres-cawapres nomor urut 01 adalah orang-orang yang memiliki kreativitas. Orang-orang inilah yang membawa kegembiraan dalam berkampanye, sebagaimana yang diminta oleh capres petahana agar berkampanye dengan gembira.

Hasto menyebut tokoh-tokoh yang memiliki kreativitas dalam TKN seperti Ketua TKN, Erick Thohir. Termasuk juga Wishnutama.

"Yang tadi kita lihat ada Pak Wishnutama. Ada tokoh-tokoh yang sangat dikenal, bagaimana kreativitasnya membawa kegembiraan dalam politik. Pak Erick Thohir dengan pengalaman yang memimpin Asian Games. Semua adalah sosok yang berkepribadian baik. Kami enggak ada orang-orang yang seperti Ratna Sarumpaet, enggak ada. Seperti Pak Fadli Zon, Pak Amien Rais, enggak (ada) di tempat kami," jelasnya di Serang, Banten, Minggu (24/3) malam.

Hasto mengatakan, kampanye yang dilakukan dengan kegembiraan lebih diterima masyarakat. Rakyat, kata dia, telah lelah dengan ketegangan politik.

"Karena itulah desain politik yang berkebudayaan, yang kreatif yang dengan gembira itu yang ditampilkan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin. Tetapi pada saat yang sama menampilkan bagaimana Indonesia maju itu, dengan Kartu Sembako, Kartu Sehat, (Kartu) Pra Kuliah. Itu akan menjadi lebih baik apalagi ada Kartu Prakerja," jelasnya.

Baca juga:
Sandiaga Promosikan OK OCE ke Anak Muda, Modalnya dari Perbankan
Jokowi Prediksi Menang Pilpres Dengan Perolehan Suara 58 Persen
Kampanye di Serang, Jokowi Kembali Ajak Warga Lawan Hoaks dan Fitnah
Tak Ada Gambar Prabowo-Sandiaga, Jokowi Simulasikan Coblos Nomor 01 di Surat Suara
Tangerang Selatan Siapkan 12 Lapangan Untuk Kampanye Terbuka Pilpres
Untung Rugi Penghapusan Pajak Kendaraan Bermotor

(mdk/ded)