Hoaks karena oposisi, Fadli Zon minta Sekjen PSI belajar dasar-dasar ilmu politik

Hoaks karena oposisi, Fadli Zon minta Sekjen PSI belajar dasar-dasar ilmu politik
Fadli Zon. ©2017 dok foto dok ri
POLITIK | 8 Maret 2018 17:50 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengomentari pernyataan Sekjen PSI Raja Juli Antoni yang mengatakan maraknya hoaks karena Indonesia tidak punya partai oposisi yang kredibel. Menurutnya apa yang dikatakan Raja Juli logikanya tidak nyambung.

"Ya itu menurut saya logikanya enggak nyambung ya. Itukan pemerintah kok jadi bicara itu. Kan pemerintah. Kok jadi partai oposisi hoaks," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/3).

Fadli menambahkan sebaiknya Raja Juli belajar lebih banyak mengenai dasar-dasar ilmu politik. Terutama dalam hal pendalaman peran eksekutif dan legislatif.

"Bagaimana peran eksekutif legislatif dan juga bagaimana peran partai yang berada di luar pemerintah saya kira itu perlu belajar politik lah dasar-dasar ilmu politik dulu," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menuding hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel. Dia menilai partai oposisi gagal menawarkan kebijakan alternatif.

"Hoaks ada karena kita tidak punya oposisi kredibel. Tidak ada policy altenatif. Mainkan isu primordial saja. Yang setuju RT," katanya dikutip merdeka.com dari akun twitter miliknya, Kamis (8/3).

"Tesis utama kami, hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel, oposisi gagal menawarkan policy alternatif". (mdk/dan)

Baca juga:
Hoaks marak karena oposisi tak kredibel, PKS sebut cara berpikir amatir
Hoaks karena oposisi tak kredibel, Ketum PAN sebut PSI sedang cari panggung
Sekjen PSI: Hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel
Keluguan ketua umum PSI atau siasat kerek popularitas?
PDIP respon positif keinginan PSI Surabaya gabung tim pemenangan Gus Ipul-Puti

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami