Hoaks karena oposisi tak kredibel, Ketum PAN sebut PSI sedang cari panggung

Hoaks karena oposisi tak kredibel, Ketum PAN sebut PSI sedang cari panggung
Zulkifli Hasan. ©2018 Merdeka.com
POLITIK | 9 Maret 2018 11:56 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) menanggapi santai tudingan dari Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni yang mengatakan hoaks di Indonesia terjadi karena partai oposisi tidak kredibel. Menurutnya PSI hanya sedang cari panggung saja.

"Enggak apa-apa PSI kan adik-adik kita, masih cari panggung. Biar saja," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/3).

Ketua MPR ini juga menganggap apa yang disampaikan Sekjen PSI adalah hal wajar yang dilakukan oleh anak muda. Lanjutnya, kadang anak muda juga bisa melakukan kesalahan.

"Ya enggak apa-apa itu adik-adik kita lagi belajar. Anak-anak muda biar saja. Terserah dia saja, namanya anak muda kadang salah, kadang benar, enggak apa-apa," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menuding hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel. Dia menilai partai oposisi gagal menawarkan kebijakan alternatif.

"Hoaks ada karena kita tidak punya oposisi kridibel. Tidak ada policy altenatif. Mainkan isu primordial saja. Yang setuju RT," katanya dikutip merdeka.com dari akun twitter miliknya, Kamis (8/3).

"Tesis utama kami, hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel, oposisi gagal menawarkan policy alternatif". (mdk/dan)


Hoaks marak karena oposisi tak kredibel, PKS sebut cara berpikir amatir
Hoaks karena oposisi, Fadli Zon minta Sekjen PSI belajar dasar-dasar ilmu politik
Sekjen PSI: Hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel
PDIP respon positif keinginan PSI Surabaya gabung tim pemenangan Gus Ipul-Puti
Keluguan ketua umum PSI atau siasat kerek popularitas?
PDIP respon positif keinginan PSI Surabaya gabung di Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami