Indra Utoyo: Saya akan Deklarasi Maju Caketum Golkar Sendiri

POLITIK | 18 Juli 2019 14:00 Reporter : Randy Ferdi Firdaus

Merdeka.com - Bambang Soesatyo akhirnya mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua umum Golkar di Munas pada Desember 2019. Politikus Golkar Indra Bambang Utoyo mengucapkan selamat atas deklarasi tersebut.

Sebelumnya, Gerakan Milenial Partai Golkar (Gempar) menjadwalkan deklarasi bersama lima bakal calon ketum Golkar di Hotel Sultan. Mereka adalah Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, Indra Bambang Utoyo, Ridwan Hisyam dan Ali Yahya. Hanya Bamsoet dan Ali Yahya yang hadir dalam undangan itu.

Indra menggarisbawahi, dia tak hadir dalam deklarasi Bamsoet di Hotel Sultan siang ini. Sebab, dia akan mendeklarasikan diri juga maju sebagai calon ketum Golkar di tempat berbeda, dalam waktu dekat ini.

"Selamat untuk deklarasi dan saya tidak hadir karena akan melaksanakan deklarasi maju Caketum sendiri pada waktunya," jelas Indra kepada merdeka.com, Kamis (18/7).

Indra juga menekankan, dari 5 caketum yang dijadwalkan gelar deklarasi, hanya Airlangga Hartarto yang menolak hadir. Tiga lainnya, memiliki agenda masing-masing.

"Dari 5 caketum yang diundang Airlangga tidak mau hadir, Ridwan pimpin sidang DPR, ya aku juga enggak jadi, karena makna kebersamaannya hilang," jelas Indra lagi.

Indra setuju dengan isi draf deklarasi. Sebab, hal itu harus dilakukan demi semangat membesarkan Partai Golkar.

Baca juga:
Bambang Soesatyo Deklarasi Maju Munas Golkar 2019
Bamsoet Dinilai di Atas Angin Usai Bertemu Jokowi
Golkar Tegaskan Peningkatan Keamanan di Kantor DPP Bukan Terkait Munas
Bamsoet Bertemu Jokowi, Lalu Mara Yakin Munas Golkar Lebih dari Satu Calon
Kader Golkar: Kami Merasa Pak Jokowi Nyaman dengan Bamsoet
Golkar Memanas Jelang Munas, Pengamanan di Kantor DPP Diperketat
Pengurus Golkar Buru Ragukan Klaim Airlangga Didukung 460 DPD Maju jadi Ketum

(mdk/rnd)