Jelang Pencoblosan, Prabowo Kumpulkan Pimpinan Partai Koalisi Malam Ini

POLITIK | 16 April 2019 16:24 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengumpulkan pimpinan partai koalisi Adil Makmur dan juga pimpinan Badan Pemenangan Nasional (BPN) malam ini. Pertemuan itu dilakukan untuk membahas persiapan jelang pencoblosan pada Rabu 17 April besok.

"Malam ini pimpinan koalisi akan bersama-sama dengan pimpinan BPN bertemu dengan Pak prabowo dan Pak Sandi di Kertanegara," ujar anggota Direktorat Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Imelda Sari di Kantor BPN, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Setelah pertemuan tersebut, Prabowo dan Sandi akan memberikan pernyataan di depan media. Namun Imelda mengaku belum tahu topik spesifik yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Saya belum tahu, tapi tentu terkait persiapan untuk besok pemilu tanggal 17 April. Ada pimpinan Koalisi Adil Makmur dan BPN," tuturnya.

Pertemuan di rumah Prabowo malam ini juga akan diawali dengan doa bersama yang dihadiri oleh sejumlah ulama. "Mudahan-mudahan besok semuanya bisa berlangsung dengan lancar," kata Imelda.

Reporter: Nafiysul Qodar
Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
Prabowo Subianto Dikabarkan Akan Naik Kuda ke TPS
Inilah Kegiatan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi di Masa Tenang
Prabowo Ajukan Penangguhan Penahanan untuk Ahmad Dhani
Prabowo Isi Masa Tenang dengan Menghadiri Wisuda dan Meresmikan Masjid
Adek Ahok Bertemu dengan Prabowo di Kertanegara, Bahas Apa?
KPU Minta Pendukung Jokowi dan Prabowo di Media Sosial Hormati Masa Tenang

(mdk/lia)