Jika Menang, Prabowo-Sandi Berniat Angkat Sri Mulyani & Chatib Basri jadi Menteri

POLITIK | 5 April 2019 22:24 Reporter : Purnomo Edi

Merdeka.com - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan jika pemerintahan Prabowo-Sandiaga akan menggandeng sejumlah menteri kabinet Jokowi yang dianggap berprestasi. Pernyataan ini disampaikan Sandiaga di kampanye terbuka di Lapangan Demang Wonopawiro, Gunungkidul, Jumat (5/4).

Selain para menteri Jokowi, Sandiaga pun menyebut tokoh-tokoh yang dianggap punya prestasi tak menutup kemungkinan akan dirangkul bergabung.

"Termasuk mantan menteri Pak Jokowi, siapapun itu. Selama mereka memiliki prestasi, tata kelola yang baik, budi pekerti dan akhlakul karimah, kami akan rangkul demi kemajuan Indonesia," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengungkapkan sejumlah tokoh yang dianggap punya komitmen baik seperti Sri Mulyani dan Chatib Basri dimungkinkan mendapatkan kesempatan untuk menjadi menteri di pemerintahan Prabowo-Sandiaga.

"Tokoh-tokoh yang luar biasa memiliki komitmen baik Bu Sri, Chatib Basri, maupun menteri keuangan lainnya, yang profesional dan tidak terlihat afiliasi politiknya ke mana, kita beri kesempatan,” urai Sandiaga

Prabowo-Sandi akan berkomitmen memberi kesempatan kepada tokoh terbaik bergabung bersama. Sehingga nantinya para tokoh ini akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Itu menjadi salah satu fokus daripada Pranowo-Sandi. Bahwa kami akan memberikan peluang kepada yang terbaik untuk republik kita," pungkas Sandiaga. (mdk/ray)

Baca juga:
Sandiaga: Bu Sri Mulyani Lebih Cemerlang Bersama Prabowo-Sandi
Prabowo Kelelahan, Fahri Hamzah Minta Para Pendukung Mengerti
Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK Minggu Lusa
Dukung Jokowi, Kilat Wartabone Dicopot sebagai Ketua DPD PAN Bone Bolango
Caleg Gerindra Lapor Bawaslu Soal Calo Suara DPR di Malaysia

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.