Jokowi akan Awali Kampanye Terbuka dari Kota Tangerang

POLITIK | 22 Maret 2019 16:02 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Verry Surya Hendrawan mengatakan, Jokowi akan mengawali kampanye terbuka di Kota Tangerang, Banten. Kampanye terbuka Pilpres 2019 akan dimulai pada 23 Maret besok.

"Sampai saat ini, jadwal masih fix. Pertama benar di Banten. Sementara yang sudah konfirm (datang) Pak Jokowi," kata Verry saat dihubungi wartawan, Jum’at (22/3).

Verry menjelaskan konsep kampanye terbuka yang akan dilakukan. Menurutnya, ada beberapa kejutan untuk masyarakat nanti saat hari pelaksanaan.

"Ada beberapa surprise, tapi kami belum bisa sampaikan. Tapi yang pasti ketemu dengan masyarakat dan menyampaikan visi-misi. Tapi visi-misi semuanya akan disampaikan oleh jurkam (juru kampanye)," ujarnya.

"Nanti paslon capres dan cawapres beliau-beliau ini datang untuk memberikan stimulus akhir," lanjut Verry.

Sekjen PKPI ini mengaku, kampanye juga akan dilakukan secara positif. Artinya, kampanye tidak dimaksudkan sebagai upaya untuk menyerang pihak dari kubu Paslon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kalau kami menggunakan terminologinya, bahwa kami akan menggunakan kampanye positif menyampaikan kenyataan. Jadi tolong jangan ditangkap itu menyerang, tapi menyampaikan kebenaran. Berarti kan ada pihak yang tidak nyaman, tapi kami kan tidak bermaksud menyerang, kami kan hanya menyampaikan fakta capaian dari pemerintahan Pak Jokowi," tandasnya.

Reporter:Ratu Annisaa Suryasumirat (mdk/ray)

Baca juga:
Jokowi Mampir Toko Bangunan di NTB, Cek Stok Semen dan Baja Ringan
Politikus PDIP: Senjata Pamungkas Jokowi Jika Ingin Menang Adalah Blusukan
Jokowi Janji Datang Lagi ke NTB: Jangan Ragu Kalau Kita Ingin Selesaikan Ini
Jokowi akan Menghadiri Gebyar Bakso Merah Putih di Cikarang
Pernah Kepala Daerah, Jokowi Bilang 'Jangan Diberikan yang Masih Coba-coba'

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.