Jokowi Kampanye Akbar di Dumai

POLITIK » MALANG | 26 Maret 2019 12:07 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - ‎Presiden Joko Widodo bakal melakukan kampanye akbar di lapangan Bukit Gilanggang, Kota Dumai, Riau, Selasa (26/3). Ini pertama kali capres nomor urut 01 itu menggelar kampanye di Dumai.

Pantauan merdeka.com, tampak persiapan kampanye di lapangan tersebut. Puluhan polisi dan TNI juga terlihat bersiaga di setiap sisi jalanan Kota Dumai. Bendera partai politik pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin juga berkibar di median jalan.

Bahkan ramai atribut partai baik dari Golkar, PDI Perjuangan, dan partai pendukung lainnya. Ribuan masyarakat ‎sudah ramai menunggu kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini.

Jokowi dijadwalkan tiba di Dumai sekitar pukul 16.00 Wib di Bandar Udara Pinang Kampai. Sejumlah atribut penyambutan juga tampak meramaikan jalanan di sekitaran luar bandara.

"Iya Pak Jokowi ke Dumai hari ini untuk pelaksanaan kampanye akbar. Saat ini persiapan sudah matang," ujar Ketua DPC PDIP Perjuangan Dumai, Uber Firdaus saat dihubungi. (mdk/noe)

Baca juga:
Siang Ini, Bawaslu Gelar Sidang Putusan Kasus Pelanggaran Pemilu Mendes PDTT
Makna Kampanye 'Putih Adalah Kita' Jokowi
Tokoh NU Pimpin Doa & CEO Arema Naik Panggung Kampanye Jokowi di Malang
Di Lebak, Ma'ruf Kembali Ingatkan Hoaks Jokowi Larang Azan
Spanduk #PakJokowiJanganKeRiau Muncul di Pekanbaru Jelang Kedatangan Jokowi
Begini Penampakan Hologram Jokowi-Ma'ruf untuk Kampanye Terbuka

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.