Kalahkan Anies-Sandiaga di survei SMRC, ini komentar Agus Yudhoyono

Kalahkan Anies-Sandiaga di survei SMRC, ini komentar Agus Yudhoyono
Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni blusukan ke Jalan Mangga Besar. ©2016 Merdeka.com
POLITIK | 22 Oktober 2016 15:42 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menunjukkan calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) didukung oleh 44,4 persen warga DKI. Survei opini publik yang dilakukan pada 1-9 Oktober 2016 dengan jumlah responden 648 orang yang ditarik secara multistage random sampling itu menunjukkan suara dukungan untuk Agus Harimurti Yudhoyono sebesar 22,3 persen, sedangkan Anies Baswedan sebesar 19,9 persen serta 13,4 persen lainnya menyatakan tidak tahu atau rahasia.

Agus Yudhoyono pun mengaku bersyukur dengan hasil survei yang dirilis SMRC itu. "Ya saya bersyukur dan juga berterima kasih dengan itu," ujarnya saat menyambangi warga Jembatan Besi, Tambora, Sabtu (22/10).

Namun, katanya, dirinya akan terus bersemangat dan bekerja bagi masyarakat. "Saya bersama tim yang lain akan terus dan juga masyarakat harus tetap bersatu," ujarnya.

Untuk meningkatkan hasil survei, putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan terus menyambangi warga DKI Jakarta untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Bagi saya harus tetap kerja keras untuk tingkatkan pengalaman dan juga akan dekat juga mendengarkan aspirasi masyarakat bagi saya bila nanti terpilih," pungkasnya. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami