Kampanye di Kecamatan Nasal, Muslihan DS Tawarkan Solusi Jalan Provinsi yang Rusak

Kampanye di Kecamatan Nasal, Muslihan DS Tawarkan Solusi Jalan Provinsi yang Rusak
POLITIK | 19 Oktober 2020 12:04 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bengkulu nomor urut 1, Muslihan Diding Sutrisno mengunjungi kecamatan dan desa yang berada di Kabupaten Kaur. Dari Kecamatan Kelam Tengah, Muslihan kemudian beranjak ke Kecamatan Nasal, dan menemui masyarakat di desa-desa yang belum memiliki akses jalan yang layak.

Bersama masyarakat, mantan bupati dua periode ini berjanji hadirkan pembangunan jalan di desa-desa yang terisolir.

"Insya Allah jika terpilih, dengan program 100% jalan provinsi mulus yang diusung Helmi-Muslihan, jalan ini akan segera diperbaiki," ujar Muslihan.

cawagub bengkulu muslihan ds kampanye di kabupaten kaur
Cawagub Bengkulu Muslihan DS Kampanye di Kabupaten Kaur ©2020 Merdeka.com

Mendengar penyampaian Muslihan, Marsiman, warga Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal menceritakan kondisi jalan yang sudah berpuluh tahun tidak ada perbaikan dari pemerintah provinsi, termasuk di pemerintahan yang sekarang.

"Sejak pembangunannya sekitar 20 tahun yang lalu, jalan kami (simpang nasal-desa sumber harapan) hanya berupa bongkahan batu besar dan batu koral. Sama sekali belum di aspal. tolonglah pak, jika bapak terpilih nanti bangun jalan kami ini karena merupakan jalan milik pemerintah provinsi," keluh Marsiman.

Untuk itu, sambungnya, harapan kami sangat besar kepada Cagub nomor 1, Helmi Hasan. Sebab, selama ini belum ada gubernur yang memperhatikan kondisi jalan rusak di daerah kami. "Semoga Helmi-Muslihan adalah kunci dari harapan kami selama ini. Insya Allah, kami warga Desa Sumber Harapan seluruhnya akan memberikan hak pilih untuk nomor satu," pungkasnya.

cawagub bengkulu muslihan ds kampanye di kabupaten kaur
Cawagub Bengkulu Muslihan DS Kampanye di Kabupaten Kaur ©2020 Merdeka.com

Lebih lanjut, Cawagub Bengkulu nomor urut 1, Muslihan DS selama 2 hari berkunjung ke beberapa kecamatan dan desa di Kabupaten Kaur berjanji akan mewujudkan harapan masyarakat melalui program 20 kunci bahagia ala Helmi-Muslihan. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami