Kampanye saat Hujan Deras, Sandiaga Bilang 'Kesehatan Nomor 1, Presiden Nomor 2'

POLITIK » MAKASSAR | 9 April 2019 10:30 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Cawapres Sandiaga Uno menggelar kampanye di Lapangan GOR Buana Patra Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali hari ini. Dalam kesempatan itu, dia hanya berorasi singkat selama 10 menit. Kampanye singkat tersebut dikarenakan hujan deras mengguyur Buleleng. Namun, Sandiaga tetap menyapa para pendukungnya.

Hujan deras turun, sebelum rombongan Sandiaga tiba di tempat kampanye sekitar pukul 9.20 WITA. Kendati diguyur hujan, sebagian para pendukung tetap bertahan mendengarkan orasi sang jagoan.

Kampanye Sandiaga di Buleleng di tengah hujan deras ©2019 Merdeka.com

"Saya mohon maaf karena dijadwalkan satu jam berinteraksi dengan warga (untuk) tanya jawab. Tapi karena hujan yang berkah turun dan mengakibatkan sound system mati. Pertama-tama satu mic mati, lama-lama dua-duanya mati. Jadi apa yang kami sampaikan tidak bisa lebih lama lagi, karena tentunya tidak memungkinkan," kata Sandiaga saat dikonfirmasi, Selasa (9/4).

Sandiaga juga berharap, para pendukungnya yang terkena hujan tidak sakit atau masuk angin. Sebab, 17 April 2019 nanti mereka harus datang ke Tempat Pemilihan Umum (TPS) menyalurkan hak pilihnya.

Kampanye Sandiaga di Buleleng di tengah hujan deras ©2019 Merdeka.com

"Saya juga berharap jangan sampai pada masuk angin karena kehujanan, dan 17 April jangan sampai masuk angin. Kita pastikan kesehatan itu nomor satu, sementara Presiden nomor 2," tutup Sandiaga.

Baca juga:
Cerita 12 Kursi Menteri untuk Demokrat
Prabowo: Garuda, Pertamina, PLN Dirampok, Mana Buktinya? Ada Segudang di BPK
Tiba di Bali, Sandiaga Uno akan Kampanye di Buleleng
100 Ribu Orang akan Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di Stadion Sriwedari Solo
Diperiksa Bawaslu Makassar, Timses Bantah Libatkan Anak-Anak Saat Kampanye Prabowo

(mdk/ray)