Kampanye Selesai, Airlangga Ucapkan Terima Kasih pada Senior Golkar

POLITIK | 15 April 2019 11:39 Reporter : Randy Ferdi Firdaus

Merdeka.com - Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi kinerja elite tokoh senior Partai Beringin yang membantu pemenangan Golkar selama masa kampanye Pemilu serentak 2019. Dia optimis Golkar meraih hasil optimal.

Hari ini, Senin (15/4), telah memasuki masa kedua hari tenang. Semua aktivitas kampanye berhenti untuk persiapan pencoblosan pada 17 April.

Airlangga meyakini, dengan kampanye yang sudah dijalankan lebih dari tujuh bulan, Golkar akan meraup suara optimal di Pileg 2019. Dalam kampanye Golkar, tokoh senior Golkar seperti Jusuf Kalla (JK), Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie (Ical) hingga Agung Laksono turun tangan membantu di daerah.

"Para tokoh senior turut membantu upaya pemenangan dalam kampanye. Para tokoh Golkar patut dijadikan contoh yang sangat baik dengan dedikasi tinggi," ujar Airlangga kepada wartawan.

Menteri Perindustrian ini mengingatkan, pemungutan suara akan digelar Rabu, 17 April 2019. Dia mengatakan, Pemilu 2019 adalah pesta demokrasi yang harus dilaksanakan dengan gembira dan suka cita.

(mdk/rnd)