Kecamatan Pino Raya di Bengkulu Selatan Optimis Bisa Menangkan Helmi Hasan

Kecamatan Pino Raya di Bengkulu Selatan Optimis Bisa Menangkan Helmi Hasan
POLITIK | 28 September 2020 18:03 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Helmi Hasan calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 kembali melakukan safari keliling di Desa-desa, bersama tim pemenangan dan masyarakat sekitar. Kali ini Helmi Hasan menyambangi Posko pemenangan di Kabupaten Bengkulu Selatan tepatnya Desa Selali, Kecamatan Pino Raya.

Di sela-sela antusias pendukung, Helmi Hasan berikan sebuah hadiah tongkat kesayangan kepada Markoni Alias Buyung Nago Koordinator Kecamatan (Korcam) Tim Pemenangan Helmi Hasan-Muslihan. Buyung Nago dan para pendukungnya optimis Helmi Hasan menjadi Gubernur Bengkulu 2020.

Seperti biasa setiap kunjungannya Helmi Hasan tak bosan-bosan menjelaskan kepada masyarakat di pemilihan kepala daerah yakni Gubernur Bengkulu nanti harus disambut dengan suka cita, karena Pilkada 2020 ini merupakan pesta demokrasi.

helmi hasan menyambangi posko pemenangan di kabupaten bengkulu selatan desa selali kecamatan pino raya

Helmi Hasan menyambangi Posko pemenangan di Kabupaten Bengkulu Selatan Desa Selali Kecamatan Pino Raya ©2020 Merdeka.com

"Jangan sampai karena pilkada kita jadi bermusuhan, sumpah serapah, saling caci maki dan antar tetangga tidak mau teguran. Jangan sampai terjadi seperti itu," ungkap Helmi, Senin (28/9/200).

Lagi-lagi Gubernur ini kembali mengajak untuk menjadikan pilkada momentum untuk saling mendoakan kebaikan, serta untuk mencapai ridho ampunan Allah SWT. "Karena siapapun jadi Gubernur kedepannya itu semua sudah ketetapannya Allah," kata Helmi.

Kontributor: Sofrian (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami