Ketum PAN: InsyaAllah Tanggal 17 April Sore Prabowo Jadi Presiden

Ketum PAN: InsyaAllah Tanggal 17 April Sore Prabowo Jadi Presiden
Ketum PAN Zulkifli Hasan. ©2019 Merdeka.com
POLITIK | 29 Maret 2019 06:25 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ikut ambil bagian dalam kampanye terbuka Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto yang digelar di lapangan Sidolig, Bandung Jawa Barat, Kamis (28/3).

Pria yang akrab disapa Zulhas itu meminta kepada masyarakat Jawa Barat ikut bekerja dan berjuang dengan ikhlas dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai pemimpin bangsa dan negara Indonesia yang baru.

"Mau Pak Prabowo jadi presiden? Betul mau? Saudara saudara, kita ini akan menjadikan Pak Prabowo Presiden Republik Indonesia, presiden yang penduduk Islamnya terbesar di Indonesia. Kalau 17 April ingin Pak Prabowo jadi presiden maka kita harus kerja keras," pintanya kepada masyarakat Jawa Barat.

Dia mengungkapkan, rakyat Indonesia harus memanfaatkan waktu yang tersisa pada massa kampanye ini untuk bekerja lebih keras dalam memenangkan Prabowo-Sandi. Sehingga, pada tanggal 17 April 2019 Prabowo-Sandi bisa dipastikan sebagai penerima mandat rakyat.

"Sekarang waktu kita tinggal beberapa hari lagi, kita harus kerja lebih keras, kerja lebih baik dan kerja lebih bagus lagi, insyaAllah 17 April sore Prabowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia," terang Ketua MPR RI itu.

Zulhas menjelaskan, dengan terpilihnya Prabowo-Sandi, rakyat Indonesia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik serta mendapatkan pekerjaan yang mudah dan terciptanya sembako yang murah.

"Saya mau tanya disini cari kerja susah gak? Susah. Mau cari kerja mudah maka pilih Pak Prabowo. Emak emak sekarang susah enggak? Maka pilih Prabowo Sandi biar emak emak senang. Kalau ingin negara lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi. Kalau ingin hidup lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi, kalau ingin mendapatkan kerja lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh rakyat Jawa Barat bisa menjaga kekompakan dalam memenangkan Prabowo-Sandi. Apalagi, Jawa Barat adalah penentu kemenangan karena memiliki jumlah penduduk yang sangat besar di Indonesia.

"Sekali lagi saya menginginkan bahwa Jawa Barat ini adalah menjadi kunci kemenangan Prabowo Sandi. Dan insyaAllah Pak Prabowo menjadi Presiden RI. Karena itu marilah kita bekerja sebaik-baiknya sekompak kompaknya. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua dan kita semua diberikan kekompakan untuk Pak Prabowo menjadi presiden," tandasnya. (mdk/fik)

Baca juga:
Akhiri Kunjungan, Ma'ruf Sholawatan Bareng Ribuan Warga Sleman
Masuk Daftar Calon Menteri Prabowo, Ketum PAN Hanya Ingin Jadi Rakyat Biasa
Presiden PKS Ajak Warga Menangkan Prabowo Tanpa Fitnah dan Hoaks
GP Ansor Klaim Siap Terjunkan 4,7 Juta Kader di Gerakan Rabu Putih
Janji Prabowo: Rumah Murah, Harga Listrik, Daging, BBM dan Sembako Turun
Jokowi Ajak Warga Sulbar Gunakan Hak Pilih: Coblos Pakai Baju Putih

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami