Komisi III gelar rapat kerja dengan Jaksa Agung bahas evaluasi kinerja

POLITIK | 16 Juli 2018 10:57 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Komisi III DPR mengadakan Rapat kerja (Raker) dengan Jaksa Agung HM Prasetyo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/7). Rapat itu rencananya membahas evaluasi kinerja dan penanganan kasus yang menyita perhatian masyarakat yang sedang diselesaikan oleh Kejaksaan.

Pantauan merdeka.com, raker tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa. Dia didampingi oleh Ketua Komisi III Kahar Muzakir.

"Evaluasi kinerja semester pertama ini. Mereka tentu minta informasi tentang progress penanganan perkara-perkara dan masyarakat," kata Jaksa Agung HM Prasetyo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/7).

Selain itu, di rapat tersebut juga akan dibahas tentang tindak pidana dalam Pilkada Serentak 2018. Serta membahas kesimpulan dari rapat yang lalu.

"Tentang Pilkada, tindak pidana yang perlu dicermati dan diseriusi penanganannya. Tentu juga kita bahas hasil kesimpulan rapat kerja yang lalu," ucapnya. (mdk/fik)


Jaksa Agung sebut penyelesaian kasus pelanggaran HAM masa lalu terkendala bukti
Bekuk buronan Rp 1,05 T, Jaksa Agung bilang 'tidak ada tempat aman dan tidur nyenyak'
Tangkap buronan Thamrin Tanjung, Kejagung bilang 'bukti kita tidak mendiamkan'
3 Tahun buron, eks pejabat Pakpak Bharat ditangkap intel Kejaksaan di Deli Serdang
Kejaksaan ciduk buron korupsi Tol JORR Rp 1,05 triliun di Citos

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.