Kumpulkan DPD, Ical bantah Munas Golkar dipercepat

Kumpulkan DPD, Ical bantah Munas Golkar dipercepat
Ical berkunjung ke kediaman Megawati. ©2014 Merdeka.com/Imam Buhori
NEWS | 19 Juli 2014 20:25 Reporter : Efendi Ari Wibowo

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan tidak ada yang bisa mempercepat pelaksanaan Munas. Kader Golkar harus memahami dan mematuhi aturan AD/ART Partai Golkar.

"Tetap semua, tidak ada yang berubah. Semua orang sudah tahu mekanismenya," kata Ical di Hotel Four Season, Jl. Rasuna Said Jakarta, Sabtu (19/7).

Menurutnya hari ini berkumpul pengurus DPP seluruh Indonesia untuk mendukungnya. Tak ada yang berniat mendongkelnya dari pucuk pimpinan Golkar.

"Hari ini pengurus DPD 1 berkumpul rapat, kemudian  silaturahmi dan akan rapat dengan Ketua umum, untuk keputusannya tetap walaupun ada yang mengusulkan setelah 22 Juli. Hanya 5 DPD 1 (Sulsel, Sumsel, NTB, Papua dan Papua Barat) yang tidak datang," terang dia.

Sebelumnya diberitakan, Kader partai Golkar dari lintas generasi berkumpul di Gedung Perintis Kemerdekaan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/7). Dalam pertemuan tersebut, mereka mendesak agar Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mundur dari jabatannya dan Munas Golkar dipercepat tanggal 4 Oktober. (mdk/did)

Baca juga:

Tokoh muda Golkar terus desak Ical mundur

Ical kumpulkan petinggi se-Indonesia di Hotel Four Seasons

24 Juli DPD Golkar ketemu JK, bahas pelengseran Ical

JK jagokan Agung Laksono, Agus dan MS Hidayat gantikan Ical

5 Kegagalan Ical pimpin Golkar versi Ginandjar dkk

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami