Loyalis Amien Rais Minta Mumtaz Berhenti Ugal-ugalan Menyerang Ayahnya Sendiri

Loyalis Amien Rais Minta Mumtaz Berhenti Ugal-ugalan Menyerang Ayahnya Sendiri
Amien Rais dan Mumtaz Rais. ©2020 Merdeka.com
POLITIK | 3 September 2020 19:52 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Loyalis Amien Rais, Agung Mozin kembali menyoroti pernyataan Putra Amien Rais, Mumtaz Rais yang tidak yakin PAN Reformasi bakal terwujud. Menurutnya, pernyataan Mumtaz memalukan dan tidak terpuji.

"Apa yang dilakukan Mumtaz Rais sebagai ketua OKK PAN sungguh sangat memalukan karena apa yang dia lakukan itu adalah sebuah potret kecil dari sebagian besar elite Partai lama yang bukan hanya cemas dan panik tapi menunjukkan sikap yang tidak terpuji," katanya lewat keterangannya kepada merdeka.com, Kamis (3/9).

Dia melihat, sikap Mumtaz yang terkesan menyerang Amien Rais sebagai ayah yang membesarkannya, sungguh di luar adab masyarakat Indonesia yang sangat religius.

"Sehingga dapat kita nilai bahwa Mumtaz yang menjadi ketua OKK DPP PAN begitu tega memperlakukan orang tuanya seperti itu apalagi hanya orang-orang yang berstatus sebagai kader PAN," ucapnya.

Agung mempertanyakan sikap PAN yang tidak menegur Mumtaz. Agung berharap Mumtaz mengubah sikap ugal-ugalannya.

"Apakah sikap demikian buruk itu dapat ditoleransi oleh elite PAN sehingga tidak bisa dihentikan cuma karena ada kecemasan berlebihan atas hadirnya PAN Reformasi?," ujar dia.

"Pertanyaan saya mengapa kami dan Pak Amien Rais yang membentuk Partai baru kemudian kalian yang repot?. Semoga dengan komentar ini segera menghentikan sikap ugal-ugalan seorang anak kepada ayah kandungnya sendiri," tandasnya.

Baca Selanjutnya: Diberitakan Ketua DPP Partai Amanat...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami