Mahfud, Sandiaga Uno dan Tito Diundang di Mukernas PPP

POLITIK | 14 Desember 2019 14:21 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-5 di Grand Sahid Jaya, Jakarta. Acara dimulai pukul 13.00 WIB.

Sejumlah tokoh turut diundang dalam acara tersebut. Di antaranya Menko Polhukam Mahfud MD, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

"Mukernas hari ini rencananya nanti dibuka oleh Menko Polhukam Pak Mahfud MD, selanjutnya rencana juga ada Pak Sandiaga Uno selalu Wakil Ketua kadin untuk mengisi materi tentang perekonomian," kata Wasekjen PPP, Achmad Baidowi, di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (14/12).

"Berikutnya ada Pak Tito Karnavian yang mengisi materi tentang Pilkada dan juga persidangan-persidangan yang dipimpin oleh PH dan diikuti oleh DPW dan PH di departemen," sambungnya.

Awiek, sapaan akrabnya menyebut, di forum mukernas ini akan diputuskan keputusan di susunan rekomendasi untuk dilaksanakan oleh DPP PPP. Kemudian, akan ditentukan jadwal Muktamar ke-9.

"Insya Allah nanti malam sudah ada gambaran dari pandangan umum DPW kira-kira maunya seperti apa gitu," ucapnya. (mdk/lia)

Baca juga:
Menko Polhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Diundang ke Mukernas ke-5 PPP
Gelar Mukernas, PPP Muktamar Jakarta Siap Bersatu Kembali
Humphrey Djemat: Kami Tidak Ingin PPP Hilang Dari Sejarah
Humphrey Klaim Dua Kubu PPP Sepakat Ambil Langkah Islah
Arsul Sani Santai Tanggapi Namanya Menguat Jadi Ketum PPP: Saya Paling Top di Sekjen
Arsul Sani: Ada yang Sebut Saya Caketum PPP, Tunggu Tanggal Mainnya
PPP Kubu Suharso Nilai Muktamar Bersama Bukan Jalan Islah dengan Humphrey Cs

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.