Masuk Daftar Calon Menteri Prabowo, Ketum PAN Hanya Ingin Jadi Rakyat Biasa

Masuk Daftar Calon Menteri Prabowo, Ketum PAN Hanya Ingin Jadi Rakyat Biasa
Ketum PAN Zulkifli Hasan Kampanye di Depok. ©2019 Merdeka.com/Nur Fauziah
POLITIK | 28 Maret 2019 21:55 Reporter : Nur Fauziah

Merdeka.com - Nama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan disebut-sebut bakal menjadi menteri jika Prabowo Subianto terpilih sebagai presiden. Namun Zulkifli mengaku tidak ingin menjadi menteri. Dia hanya ingin jadi rakyat biasa.

Zulkifli menuturkan jabatan sebagai menteri dan Ketua MPR sudah pernah diembannya. Sehingga dia memilih sebagai rakyat biasa.

"Saya kan pernah jadi menteri dan Ketua MPR sudah. Saya jadi rakyat saja ya," katanya usai mengikuti kampanye akbar di Depok, Kamis (28/3).

Zulkifli meyakini Prabowo bakal menuntaskan janji menurunkan tarif listrik dalam waktu 100 hari kerja terpilih menjadi Presiden. "Kalau gitu pilih Prabowo -Sandi di 17 April dan pilih PAN. Jika mau listrik turun," ucapnya.

Dia mengajak semua kader dan simpatisan PAN agar berkampanye dengan baik, tertib, dan santun. "Ini (kampanye) kompetisi antar teman, bukan perang, bukan perang total, tapi ini kompetisi antar teman jaga kesatuan dan yang menentukan rakyat Indonesia," paparnya.

Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno yakin suara Prabowo-Sandiaga bakal menguasai Depok.

"Kampanye akbar PAN di Depok sudah terlihat bahwa banyak warga yang hadiri kurang lebih 5.000 lebih. Begitu juga Prabowo-Sandi menang telak di Depok dan dibantu oleh partai koalisi," kata Igun. (mdk/noe)

Baca juga:
Prabowo Kenalkan Calon Menteri, AHY Sebut Bukan Bagi-bagi Kekuasaan
Ketum PAN: InsyaAllah Tanggal 17 April Sore Prabowo Jadi Presiden
Presiden PKS Ajak Warga Menangkan Prabowo Tanpa Fitnah dan Hoaks
Janji Prabowo: Rumah Murah, Harga Listrik, Daging, BBM dan Sembako Turun
Kampanye di Sidrap, Sandiaga Janji Tak akan Impor Beras Saat Petani Panen

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami