Megawati Puji Kinerja Risma untuk Surabaya: Salut, Saya Angkat Kepala

Megawati Puji Kinerja Risma untuk Surabaya: Salut, Saya Angkat Kepala
POLITIK | 28 Agustus 2020 16:01 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memuji kinerja Walikota Surabaya, Tri Rismaharini selama memimpin kota pahlawan itu. Megawati bahwa merasa salut atas dedikasinya itu.

"Itu mba Risma itu memang betul-betul saya salut, angkat kepala karena sebagai wali kota sangat luar biasa," puji Megawati saat memberikan arahannya dalam pengumuman calon kepala daerah PDIP gelombang IV melalui telekonferensi, Jumat (28/8/2020).

Pujiannya itu, kata Megawati tak bukan suatu pujian manis saja yang tanpa disertai bukti nyata. Menurutnya publik bisa langsung melihat perubahan Surabaya saat ini kerja kadernya itu.

"Saya bukannya mengangkat-angkat, silakan lihat Surabaya buktinya itu bagaimana. Makanya tadi seperti Mbak Puan bilang sekarang banyak media menggoreng itu untuk mencari calon di Surabaya," ucapnya.

Menurut Mega, wali kota Surabaya itu begitu responsif menanggapi arahannya. Ia mencontohkan kala Risma diminta untuk menyiapkan lahan guna menanam pangan alternatif ia langsung menjalankannya.

"Nah mengapa? Begitu saya instruksikan Mbak Risma, beliau langsung cari tanah-tanah kosong, tanah-tanah yang ideal. Itu diolahlah langsung dan saya kira biayanya tak mahal, kita bisa kok," jelasnya.

Baca Selanjutnya: Sulit Cari Pengganti Risma...

Halaman

(mdk/ded)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami