Membumikan 20 Kebahagiaan untuk Warga Bengkulu, Helmi-Muslihan Kukuhkan Tim Kanco

Membumikan 20 Kebahagiaan untuk Warga Bengkulu, Helmi-Muslihan Kukuhkan Tim Kanco
POLITIK | 29 September 2020 17:43 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi-Muslihan DS resmi mengukuhkan 'Tim Kanco' Relawan Helmi-Muslihan. Pengukuhan itu digelar di Hotel GTC Poltekes, Selasa (29/09/2020).

Pada saat pengukuhan Relawan Tim Kanco, Helmi Hasan didampingi Cawagub Muslihan. Hadir juga ketua tim pemenangan Teuku Zulkarnain, Habib Abdurahman Alkaf, Ustad Busthomi dan segenap pengurus Tim Kanco se-Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Cagub Helmi Hasan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Helmi Hasan juga menceritakan majunya dirinya sebagai calon gubernur dan wakil gubernur untuk menghadirkan kebahagian seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.

helmi muslihan kukuhkan tim ranco

Helmi-Muslihan Kukuhkan Tim Ranco ©2020 Merdeka.com

Helmi mengatakan pengalamannya ketika selama safari berkeliling mengunjungi masyarakat di desa-desa beberapa kabupaten yang dia datangi. Menurutnya semua warga memberikan laporan dan keluhan mereka.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim kanco yang telah memberikan dukungan dan doanya untuk Helmi Hasan-Muslihan, alasan saya maju sebagai cagub ialah untuk menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat dengan program-program yang belum ada pada pemerintahan saat ini. Maka dari itu Helmi Hasan-Muslihan berkomitmen memberikan program yang langsung dirasakan oleh rakyat," ungkap Helmi Hasan.

helmi muslihan kukuhkan tim ranco

Helmi-Muslihan Kukuhkan Tim Ranco ©2020 Merdeka.com

Helmi Hasan di depan para relawan Tim Kanco Helmi-Muslihan, menyampaikan 20 program unggulan yang semuanya adalah untuk rakyat provinsi Bengkulu.

"Perlu kita sampaikan di depan saudara-saudara semuanya telah mencanangkan 20 program Kebahagian ala Helmi-Muslihan, dan seluruh tim yang tergabung bisa mensosialisasikan 20 kebahagiaan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya di daerah masing-masing," jelas Helmi Hasan.

helmi muslihan kukuhkan tim ranco

Helmi-Muslihan Kukuhkan Tim Ranco ©2020 Merdeka.com

Di tempat yang sama, Ketua Relawan Teuku Zulkarnain menyampaikan, pengukuhan Tim kanco ini adalah bagian dari perjuangan untuk mengembalikan hak-hak rakyat, maka dari itu dia mengajak kepada seluruh relawan, untuk aktif mensosialisasikan 20 program bahagia ala Helmi-Muslihan.

"Sudah saatnya kita kembalikan hak-hak rakyat bersama Helmi Hasan-Muslihan, maka dari itu saya mengajak kepada seluruh relawan baik dari kota dan kabupaten untuk aktif mensosialisasikan 20 program bahagia Helmi Hasan-Muslihan," terang Teuku.

Pengukuhan dan dukungan yang diberikan oleh Relawan Tim Kanco Helmi-Muslihan adalah murni keinginan tim dari segenap pengurus yang merasakan perlu adanya perubahan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami