Menangkan PDIP, Megawati Kampanye di Cirebon dan Indramayu

POLITIK | 3 April 2019 22:24 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Sekretaris DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kampanye terbuka di sejumlah titik di Jawa Barat, seperti Indramayu dan Cirebon.

Rencananya Kamis (4/4), Megawati akan memulai kegiatan kampanye dengan panen raya padi jenis MSP di Indramayu yang merupakan produk unggulan petani.

"Ibu Megawati Soekarnoputri direncanakan akan berdialog dengan tokoh-tokoh masyarakat Indramayu, termasuk dengan bapak Surono yang menemukan benih padi unggulan MSP di dampingi oleh seluruh caleg," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (3/4).

Setelah dari Indramayu, Megawati akan berkampanye ke Kuningan dengan menghadiri tanam pohon di kebun raya.

"Ini menegaskan komitmen PDIP sebagai satu-satunya partai pelopor yang peduli terhadap lingkungan hidup di mana kepemimpinan PDIP di daerah wajib membangun kebun raya. Bahkan kami akan tanam kembali pohon Soekarno yang di padang arafah ditanam dengan sangat baik oleh Bung Karno," ucapnya.

Pada Jumat (5/4), Megawati bersama Jokowi akan berkampanye akbar di Cirebon.

"Kemudian kampanye rapat terbuka umum. Untuk itu ibu megawati bersama seluruh jajaran partai dalam putaran-putaran terakhir ini terus menggalang kekuatan rakyat untuk memastikan jalan kemenangan bagi Pak Jokowi-ma'ruf amin dan PDIP," tandasnya.

Reporter: Delvira Hutabarat

Baca juga:
Survei Indikator: PDIP 24,9%, Gerindra 11,7%, 8 Partai Tak Lolos DPR
Mendagri Tantang BPN Prabowo: Buktikan Saya Tidak Netral
Megawati Serahkan Kartu Tanda Anggota PDIP Kepada Tokoh Agama
Rano Karno Minta Kader PDIP Fokus Menangkan Jokowi-Ma'ruf
Survei PolMark: PDIP 28,6 Persen, Gerindra 14,1 Persen, Golkar 13,3 Persen

(mdk/fik)