Meski Tidak Punya Kursi di DPRD, PPP Usung Benyamin-Pilar Maju Pilkada Tangsel

Meski Tidak Punya Kursi di DPRD, PPP Usung Benyamin-Pilar Maju Pilkada Tangsel
POLITIK | 13 Juli 2020 20:06 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tangsel, Maryono membenarkan keputusan DPP.

"Hari minggu 12 Juli 2020 penyerahan SK DPP PPP ke DPW PPP Banten, atas calon Wali Kota Benyamin-Pilar, kami patuh dan taat apa yang diputuskan oleh DPP," ungkap Maryono dikonfirmasi, Senin (13/7).

Maryono menegaskan, meski partainya tidak memiliki kursi legislatif di DPRD Tangerang Selatan, namun pihaknya meyakinkan basis masa PPP di Tangsel tetap solid mendukung dan memenangkan pasangan tersebut.

"Kami punya suara grass root fanatik PPP, dan hasil Pemilu yang lalu 23 ribuan suara di Tangsel. Tentunya, kami akan menggerakkan seluruh infrastruktur partai untuk pemenangan Benyamin-Pilar dalam Pilkada ini," ucap dia

Maryono menerangkan, sosok Benyamin sebagai kandidat yang pas untuk melanjutkan pembangunan di Tangsel. Setelah pengalaman panjangnya di birokrasi dan 10 tahun menjadi Wakil Wali Kota.

"Berpengalaman dan profesional. Benyamin berpengalaman mengelola pemerintahan, Pilar mewakili kaum muda, milenial," kata dia.

Dengan usungan PPP terhadap Benyamin-Pilar, pasangan ini telah mampu melangkahi sejumlah nama besar yang telah mendapat dukungan dari partai lainnya. Seperti putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah dan Sekda Kota Tangsel Muhammad. (mdk/cob)

Baca juga:
PDIP dan Gerindra Dukung Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati di Pilkada Tangsel
PDIP Putuskan Dukung Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel
Gerindra Bakal Konfirmasi PDIP Soal Dukungan Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel
Hanura Usung Sekda Muhammad Maju Pilkada Tangerang Selatan
Rekomendasi Rahayu Saraswati Maju Pilkada Tangsel Masih Tertahan di Prabowo
Sekda dan Lurah Maju Pilkada, Bawaslu Soroti Netralitas ASN Pemkot Tangsel

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami