Momen Idul Adha, Gibran Keliling Temui Pengurus PDIP Solo

Momen Idul Adha, Gibran Keliling Temui Pengurus PDIP Solo
POLITIK | 3 Agustus 2020 09:25 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Bakal Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memanfaatkan momen Idul Adha dengan mempererat silaturahmi dengan kader PDIP. Gibran sambangi kantor DPC dan 5 PAC di Solo.

Gibran ikut dalam penyembelihan hingga menyantap daging olahan sapi dan kambing. Gibran juga didampingi oleh pasangannya Teguh Prakosa serta Ketua DPC FX Hadi Rudyatmo.

“Momen Idul Adha bisa kita manfaatkan untuk mempersatukan dan mempererat persatuan kader partai. Mohon maaf apabila satu tahun ini saya bersama relawan juga masuk ke daerah. Saya harap antara relawan dan partai bisa bersinergi,” ujar Gibran, Senin (3/8).

Gibran juga menyampaikan jika dirinya siap bersinergi dengan partai.

“Saya juga tidak sabar untuk melaksanakan kegiatan bersama partai. Dalam minggu ini ada Musran (musyawarah ranting) dan saya juga sudah mendapat izin Pak Teguh untuk melaksanakan bakti sosial. Apabila ada masukan dan kritikan sampaikan langsung kepada saya,” katanya.

Baca Selanjutnya: Dari kunjungan ke DPC dan...

Halaman

(mdk/rnd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami