Sudah Pulih, Sandiaga Mulai Olahraga Lagi

POLITIK | 21 April 2019 18:32 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno telah memulai olahraga kembali setelah sempat sakit pasca keluarnya hitung cepat hasil Pilpres 2019 dari beberapa lembaga survei. Kala itu, dia dikabarkan tengah kelelahan.

Melalui akun Instagramnya, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas doa yang diberikan. Hingga akhirnya kini, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu telah dapat berolahraga kembali.

"Selamat sore, semuanya. Senang sekali hari ini sudah bisa berolahraga kembali. Terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan untuk kesembuhan saya. Selamat berakhir pekan, Sampaikan salam untuk keluarga di rumah. Semangat!" tulisnya dalam akun @Sandiuno, Minggu (21/4).

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan, kondisi tubuhnya akan kembali pulih seperti sedia kala dengan beristirahat sampai dua hari ke depan.

"InsyaAllah hanya butuh istirahat, mudah-mudahan udah langsung bisa beraktifitas kembali secara normal InsyaAllah," tutur Sandiaga.

"Jadi saya kira minggu depan kita bisa beraktifitas," tambah dia.

Terakhir, kepada para pendukungnya, Sandiaga berpesan untuk terus selalu mendoakan yang terbaik. Tak lupa dia mengapresiasi segala bentuk sumbangsih yang telah diberikan hingga saat ini.

"Ya terima kasih, doanya ya," Sandiaga menyudahi.

Peringatan Nifsu Sya'ban diikuti Sandiaga usai ibadah Salat Magrib. Mengenakan kopiah hitam, dan koko putih, Sandiaga mengikuti jalannya kegiatan dengan khusuk bersalawat dan berdoa.

Diketahui, ini adalah kali kedua Sandiaga muncul ke hadapan publik usai malam bisunya saat deklarasi klaim kemenangan bersama Prabowo Subianto, Kamis (18/4).

Kali pertama Sandiaga muncul ke hadapan publik, adalah saat mengikuti ibadah Salat Jumat di Masjid At-Taqwa. Saat itu, Sandi hanya melontar senyum dan bungkam saat disapa awak media.

Baca juga:
Sandiaga Blak-blakan Ungkap Cegukan Yang Dialaminya Usai Pilpres
Ahmad Syaikhu Sebut Sandi Tak Akan Isi Jabatan Wagub DKI Lagi, Sebab Milik PKS
Sandiaga Kembali Tersenyum, Pekan Depan akan Beraktifitas Normal Lagi
Sebut Persahabatan Tak Putus Karena Pilpres 2019, Ketua TKN Cari Waktu Jenguk Sandi
Erick Thohir Mengaku Belum Pernah Hubungi Sandiaga dan Bantah Danai Lembaga Survei

(mdk/fik)