Muslihan DS Berhalangan, Helmi Hasan Seorang Diri di Debat Pamungkas

Muslihan DS Berhalangan, Helmi Hasan Seorang Diri di Debat Pamungkas
Debat Terakhir Cagub Bengkulu. ©2020 Merdeka.com
NEWS | 4 Desember 2020 21:06 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Debat terbuka yang terakhir antara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu tetap dilaksanakan meskipun ada salah satu kandidat wakil Gubernur nomor urut 1 tidak hadir. Helmi Hasan didampingi istri tercintanya.

Sedangkan calon Wakil Gubernur Bengkulu Muslihan DS tidak bisa hadir dikarenakan sedang berhalangan atau sedang sakit. Dengan demikian debat malam ini Helmi Hasan berdiri sendiri di atas podium, untuk menyampaikan program 20 kunci bahagia.

Dikatakan Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra, didebat pamungkas atau debat terakhir malam ini menambah antusias masyarakat Provinsi Bengkulu untuk memilih pemimpin sesuai dengan visi-misi dan Program Kerja.

"Semoga di debat terakhir ini antusias masyarakat bertambah dengan adanya visi-misi dan program kerja yang mampu membangun Provinsi Bengkulu," ungkap Irwan Saputra saat menyampaikan kata sambutannya di Hotel Mercure, Jumat (4/12/2020) malam.

Masih Irwan Saputra, di debat terakhir malam ini mengangkat dua tema, yang pertama: Bagaimana menyelaraskan pelaksanaan pembangunan daerah kabupaten/kota dan Provinsi dengan nasional, dan yang kedua bagaimana cara paslon memperkokoh NKRI dan kebangsaan.

"Dua tema debat malam ini mudah-mudahan dapat mampu menari perhatian masyarakat Provinsi Bengkulu, dan adapun penambahan Sub tema malam ini yakni disabilitas dan narkoba," pungkas Irwan.

Kontributor: Sofrian

(mdk/hhw)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami