Ngabalin sebut Jokowi sedang cari waktu yang pas bertemu Amien Rais

POLITIK | 6 Juni 2018 18:49 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo akan mempersiapkan waktunya untuk bertemu Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Hal tersebut dikatakan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin.

"Presiden lagi cari waktu tepat, sedang dipersiapkan," kata Ngabalin di Gedung Patra Jasa Office Tower, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Sama dengan pertemuan dengan para tokoh lain, Ngabalin menegaskan, pertemuan dengan Amien Rais juga tanpa ada persyaratan apapun.

"Waktu yang tepat akan lakukan silaturahmi dengan siapa saja sama saja sama dengan yang ke Prabowo dengan yang ke Habibie. Orang bertemu tokoh dengan tokoh ketemu itu tanpa persyaratan," cetus Ngabalin.

Sebelumnya, Amien mengungkapkan ada pihak yang berupaya mempertemukan dirinya dengan Presiden Jokowi dalam sebulan terakhir. Namun, Amien enggan menyebut nama-namanya.

Amien menyambut baik rencana pertemuan dengan Jokowi. Akan tetapi, dia tidak ingin pertemuan digelar di Istana Negara.

"Kalau diundang (ke Istana) saya enggak mau ya. Kan begini, nanti dijungkirbalikan, Amien Rais sudah sowan ke Istana, dapat apa dia. Saya enggak mau, datang ke Amien Rais, rakyat biasa, enggak ada masalah," kata Amien.

Baca juga:
Istana soal foto Amien-Rizieq hilang: Presiden lihat saja tidak, apalagi hapus
Menkominfo tegaskan tak pernah minta Instagram hapus foto Amien Rais-Rizieq
Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 akan lapor ke Mahkamah Internasional
Golkar sebut kehadiran kadernya dalam rombongan umrah Prabowo tak terkait parpol
3 Koalisi pernah dibikin Amien Rais, ada yang menang dan gagal

(mdk/bal)