PAN akan Minta Klarifikasi Mumtaz Rais Terkait Percekcokan dengan Pimpinan KPK

PAN akan Minta Klarifikasi Mumtaz Rais Terkait Percekcokan dengan Pimpinan KPK
POLITIK » MAKASSAR | 14 Agustus 2020 12:53 Reporter : Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengaku belum mendapatkan laporan mengenai insiden putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais dengan Wakil Ketua KPK Nawawi Pamolango saat penerbangan Garuda GA 643 Rute Gorontalo-Makassar-Jakarta pada Rabu (13/8) kemarin. Eddy mengaku baru mengetahui insiden cekcok Mumtaz dengan Nawawi dari media yang memberitakan.

"Saya juga belum mendapatkan laporan. Yang saya dapat informasinya adalah sebatas yang ada di media," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8)

Eddy mengaku belum bisa memberikan komentar. Dia menyebut akan menyampaikan kepada publik jika sudah mendapatkan informasi. "Berikan kami waktu untuk bisa mendapatkan informasi yang seutuh-utuhnya, agar yang disampaikan kepada publik melalui media akurat," kata Wakil Ketua Komisi VII DPR RI itu.

Eddy mengakui memang ada Muswil PAN di Gorontalo. Memang sudah terjadwal dalam perjalan pulang ke Jakarta. Namun, soal cekcok tersebut dia belum mendapat informasi utuh.

Dia mengaku belum berkomunikasi dengan Mumtaz setelah insiden tersebut. "Belum, saya belum kontak," ucapnya.

Baca Selanjutnya: Sebelumnya perdebatan terjadi antara putra...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami