PAN Bentuk Tim Milenial Perjuangkan Aspirasi Anak Muda

PAN Bentuk Tim Milenial Perjuangkan Aspirasi Anak Muda
POLITIK | 10 Juli 2020 20:43 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) berupaya konsisten memberikan ruang bagi generasi muda untuk tampil dan terlibat dalam proses politik di Indonesia. Salah satunya dengan membentuk Kaukus Milenial.

Anggota Komisi V DPR Athari Gauthi Ardi menyampaikan, tim tersebut terdiri dari anggota DPR, Anggota DPRD Provinsi/Kabupaten, Pengurus DPW, dan DPD yang masuk dalam kategori generasi Milenial dan generasi Z.

"Kader milenial PAN akan mendengarkan aspirasi anak-anak muda ini sekaligus memperjuangkannya dalam bentuk kebijakan yang pro anak muda," tutur Athari dalam keterangannya, Jumat (10/7).

Menurut Athari, struktur Kaukus Milenial PAN akan menjalankan peran sebagai fasilitator bagi minat, bakat, dan aspirasi generasi Milenial dan generasi Z di seluruh Indonesia.

"Kami akan hadir dalam bidang kewirausahaan, musik video, film, content creator di Youtube, sampai para gamers Online. Kami ingin bicara mewakili generasi muda," jelas dia.

Selain itu, lanjutnya, PAN akan menunjuk duta milenial sebagai perwakilan generasi muda yang akan bersentuhan langsung dengan generasi muda bangsa.

"Kaukus Milenial PAN percaya sekarang adalah waktunya yang muda untuk Bicara, waktunya yang muda berdaya dan waktunya yang muda bersuara," Athari menandaskan.

Reporter: Nanda Perdana Putra (mdk/ray)

Baca juga:
Sekjen PAN Sebut Belum Ada Obrolan Soal Reshuffle Kabinet
Fraksi PAN Minta Penyelenggara Pemilu Gencarkan Sosialisasi Pilkada 2020
PAN Cari Ketua DPW DKI Jakarta Baru, Syaratnya Menyediakan 500 Paket Sembako
Soal Teknis Pelaksanaan Muswil, Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Sebut Ada 2 Kubu
PAN: Jokowi Sudah Merasa Ada yang Tak Beres Dalam Kabinetnya

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami