Prabowo Baca Pantun Soal Pilpres di Depan Buruh, ini Bunyinya

Prabowo Baca Pantun Soal Pilpres di Depan Buruh, ini Bunyinya
POLITIK » MALANG | 1 Mei 2019 16:21 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Hari Buruh Internasional atau May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5). Selain pantun, Prabowo juga membacakan pantun untuk para buruh.

"Rawe-rawe rantas malang-malang putung, mereka yang curang akhlaknya seperti lutung," celetuk Prabowo.

Dia pun kembali mengeluarkan pantun yang masih berkaitan dengan Pemilu 2019, terlebih soal kemenangan dirinya dengan Sandiaga dari lawannya yakni Jokowi-Ma'ruf.

"Di sini gunung, disana gunung, di tengah-tengah pulau Bali, sodara-sodara jangan pernah bingung, yang pasti menang Prabowo-Sandi," ucap Prabowo yang langsung disambut dengan tepuk tangan secara gemuruh oleh buruh.

Selain itu, Prabowo juga mengutip kata mutiara dari mantan Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln. Dimana kebohongan bisa dialamatkan kepada sebagian rakyat, namun tidak akan berhasil ketika dipakai untuk membohongi seluruh rakyat secara terus menerus.

"Abraham Lincoln pernah katakan ; kamu bisa menipu sebagian rakyat sering kali, tapi kau tidak bisa membohongi seluruh rakyat setiap saat," kata Prabowo menirukan pepatah berbahasa Inggris itu.

Sementara itu, KPU masih menghitung suara yang masuk. Hingga pukul 15.30 WIB, suara untuk Jokowi-Ma'ruf 55,98 persen. Sementara Prabowo-Sandi 44.02 persen. Suara masuk sudah di atas 59 persen. (mdk/ian)

Baca juga:
Polisi Akui ada Kesalahpahaman Soal Penganiayaan Wartawan di Bandung
Apindo Sebut Investasi Merosot Jika Upah Buruh Terus Naik
Polisi Amankan 2 Orang Perusuh Demo Buruh di Surabaya
Pengusaha: Upah Buruh Naik, Produktivitas juga Harus Ditingkatkan
Dua Wartawan di Bandung Diintimidasi & Dianiaya Polisi Saat meliput Hari Buruh
Prabowo Ibaratkan Pemilu Seperti Sepak Bola: Hakim Garis & Wasit Harus Jujur

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami