Partai Gerindra akan Gelar Kongres Luar Biasa pada 8 Agustus

Partai Gerindra akan Gelar Kongres Luar Biasa pada 8 Agustus
POLITIK | 6 Agustus 2020 14:25 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Partai Gerindra akan menggelar kongres luar biasa pada hari Sabtu (8/8) 2020. Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad belum mau membocorkan apakah Prabowo Subianto bakal ditetapkan menjadi ketua umum kembali dalam kongres itu.

"Kalau itu nanti kita lihat hasil kongresnya bagaimana karena itu akan berjalan natural dan nanti kita lihat apa pendapat-pendapat dari pengurus baik dari tingkat kabupaten kota dampai dengan DPD," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/8).

Dasco mengungkapkan, rencananya kongres akan digelar di Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sebagian hadir secara fisik dan virtual. Kongres juga membahas terkait Pilkada 2020.

"Kongres luar biasa Gerindra yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 agustus itu adalah untuk melakukan konsolidasi terutama menyikapi pilkada yang berlangsung di tengah pandemi ini," ucapnya.

Partai Gerindra menguatkan struktur partai supaya bisa mendapatkan hasil positif di Pilkada 2020.

"Kedua adalah bagaimana menguatkan semangat struktur dari paling bawah di partai gerindra untuk bersikap optimis dalam situasi pandemi yang ada saat ini," tandasnya. (mdk/ded)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami