Pasha nilai Zulkifli Hasan layak jadi Cawapres Jokowi

Pasha nilai Zulkifli Hasan layak jadi Cawapres Jokowi
Pasha Ungu. ©kapanlagi.com
POLITIK | 21 Februari 2018 12:35 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha 'Ungu' mengatakan siapapun layak untuk mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Termasuk Ketua MPR sekaligus Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Saya kira siapapun layak, Bang Zul (Zulkifli Hasan) layak. Kita harap, kalau saya ditanya takutnya ini kan subjektif," kata Pasha di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/2).

Sebagai Kader PAN, Pasha menginginkan Zulkifli Hasan duduk di Istana Negara memimpin Indonesia. Baik sebagai Calon Presiden (Capres) maupun Wakil Presiden (Cawapres).

"Kita ingin Pak Zul yang jadi Presiden, kan gitu, tapi apapun ceritanya Bang Zul yang paling paham, komunikasi elit politik hari ini seperti apa," ungkapnya.

"Maksud saya satu kebanggaan apabila ketum bisa duduk baik capres atau pun cawapres. Itu satu kebanggaan buat kami. Apabila itu akan terjadi kami akan kerja keras sebagai kader," ujarnya. (mdk/rzk)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami