PKB: Pemerintah Setengah Mati Pemulihan, Tak Pantas Diganggu Isu Capres 2024

PKB: Pemerintah Setengah Mati Pemulihan, Tak Pantas Diganggu Isu Capres 2024
Faisol Reza. ©istimewa
POLITIK | 7 April 2021 15:02 Reporter : Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Ketua DPP PKB Faisol Reza menilai, saat ini tidak pantas sudah bicara politik elektoral calon presiden 2024. Saat pemerintah masih bekerja keras memulihkan kondisi dari pandemi Covid-19. Menurutnya, bicara politik pencapresan mengganggu fokus pemerintah.

"Saya kira pada hari ini kita melihat pemerintah setengah mati kerja untuk penanganan recovery ini kita rasa enggak pantas pada saat orang, kita semua kerja seperti ini ganggu dengan isu politik terutama isu capres 2024," kata Faisol di DPP PKB, Rabu (7/4).

Faisol mengatakan, partai politik seharusnya mendukung pemerintah dalam memulihkan ekonomi masyarakat akibat pandemi. Isu politik yang berpotensi melonggarkan hubungan antar partai dan elemen bangsa sebaiknya dikesampingkan.

"Karena itu kami rasa isu-isu mengenai politik sementara kita kesampingkan," kata anggota DPR RI ini.

Faisol menyebut, PKB berbeda dengan partai-partai lain yang sudah bicara pencapresan. PKB belum sama sekali fokus untuk Pilpres 2024. Tetapi fokus mendukung pemerintah menangani pandemi dan pemulihan ekonomi.

"Terkait soal isu capres, saya kira semua partai membicarakan hal itu hari ini. Tapi PKB belum fokus di sana setau saya," katanya. (mdk/ray)

Baca juga:
PKB Soal Cak Imin Capres 2024: Tunggu Kejutan yang Muncul di Mukernas
Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munas Alim Ulama dan Mukernas PKB
Muhaimin Iskandar Minta Garda Bangsa Rangkul Milenial
PKB Minta Pemerintah Prioritaskan Vaksin Covid-19 yang Halal untuk Rakyat
Cak Imin: Jabar Menang, PKB Pasti Menang di Nasional

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami