PKS: Ada Dua Partai Lagi yang akan Datang ke Kami

POLITIK | 14 November 2019 15:07 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Setelah pertemuan PKS dengan NasDem menuai polemik. Kini, PKS mengungkap, akan ada dua parpol lagi bertemu dengan pihaknya.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, masih merahasiakan partai tersebut. Tapi yang jelas, dua partai ini akan mengunjungi PKS dan partainya akan mengunjungi balik dua partai ini.

"Yang akan, ada dua partai yang akan datang ke kami lagi dan ada dua partai yang akan kami kunjungi," kata Mardani di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

1 dari 1 halaman

Lanjut dengan NasDem

Dia hanya mengatakan, PKS akan melakukan pertemuan lanjutan dengan Partai NasDem.

"Kita akan melakukan pertemuan lanjutan. NasDem punya akademi bela negara, PKS punya tim kepanduan. Kepanduan kami sangat terampil untuk melayani masyarakat yang kena bencana kalau tsunami, gempa. Nah kami dengan NasDem berharap pada titik tertentu bisa bersama untuk melayani masyarakat," ungkapnya.

"Belajar dulu ke masyarakat jangan naik ke atas terus. Jangan elite terus tapi turun ke bawah," sambungnya.

Dia menegaskan, hubungan antara PKS dan NasDem semakin baik. Bahkan, lanjut Mardani, ada pihak yang iri dengan kedekatan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman.

"Makanya ada yang ngiri kok pelukannya sedemikian luar biasa. Karena kami tidak bicara kursi gitu loh. Kami bicara visi masa depan. Tidak transaksional. Jadi enak," ucapnya. (mdk/rnd)

Baca juga:
Di Rakornas PKS, Anies Pamerkan Sistem Integrasi Transportasi Jakarta
Diisukan Maju Pilkada Medan, Tifatul Sembiring Malu-malu
Tifatul Sembiring: Silakan Buat Gelora, Tapi Jangan Ngacak-acak Lagi di PKS
Anies Baswedan Hadiri Rakornas PKS di Hotel Bidakara
Pelukan Sohibul Iman dengan Presiden Jokowi Tak akan Ubah Sikap PKS jadi Oposisi

TOPIK TERKAIT