PKS Sambut Baik Sandiaga Uno Kembali ke Gerindra

POLITIK | 16 Oktober 2019 13:56 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyambut baik kembalinya Sandiaga Salahuddin Uno ke Partai Gerindra. Sebab, kata dia, masuk laginya Sandi ke Gerindra adalah hak politik pribadi.

"Selamat datang kembali pada daily politics saya ucapkan pada Bang Sandi. Hak Bang Sandi memutuskan kemana berlabuh," kata Mardani pada merdeka.com, Rabu (16/10).

Mardani menjelaskan, PKS akan mendukung apapun langkah politik Sandi. Serta menjamin akan terus bersahabat dengan eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

"PKS mendukung langkah Bang Sandi dan tetap persahabatan akan selalu bersama. Mendoakan yang terbaik untuk Bang Sandi," ucapnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengungkapkan alasannya kembali masuk partai Gerindra. Dia mengatakan, bahwa satu misi dengan partai burung garuda tersebut.

"Platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini," kata Sandiaga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Dia merasa bahwa Gerindra merupakan rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang lebih adil, makmur, sejahtera. Serta masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja.

"Jadi mohon doanya temen-temen," ucapnya.

Baca juga:
Sandiaga Uno Hadiri Rapimnas Gerindra
Gerindra Bantah Baliknya Sandiaga untuk Isi Wagub DKI dan Kursi Menteri
PAN Nilai Wajar Sandiaga Kembali ke Gerindra
VIDEO: Mempersiapkan Posisi Strategis Sandiaga di Gerindra
Alasan Sandiaga Uno Balik ke Gerindra
Hadiri Konfernas, Sandiaga Bersyukur Bisa Kembali ke Gerindra

(mdk/rhm)