Prabowo: Kita Harus Menang dengan Selisih 25 Persen

POLITIK | 5 April 2019 23:07 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni dan Aktivis Kampus Indonesia. Prabowo meminta para guru besar dan cendekiawan yang hadir mengawasi proses pemilu pada 17 april mendatang guna menurut kecurangan.

"Berapa hari lagi kita harus bener-bener turun kita harus atasi niat-niat kecurangan," kata Prabowo di Balai Kartini, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/4) malam.

Mantan Danjen Kopassus itu ingin memenangkan pilpres dalam angka besar yakni selisih 25 persen dari capres petahana Joko Widodo. "Kita harus menang dengan selisih 25 persen. Karena siap akan dicuri sekian belas persen. Hanya itu, hanya itu, usaha kita," ucap Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun membakar semangat para pendukungnya yang hadir dalam acara. Prabowo pun mengibaratkan masa-masa Indonesia saat melawan penjajah.

"Kalau ada mereka-mereka yang tidak bisa memahami keinginan rakyat, bahkan rakyat ingin ditindas, ditakut-takuti, diinjak injak, saya kira mereka akan keliru melihat keberanian rakyat Indonesia," tegas Prabowo Subianto.

Baca juga:
Prabowo Kelelahan, Fahri Hamzah Minta Para Pendukung Mengerti
Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK Minggu Lusa
Gara-Gara 'Prabowo Ditinggalkan Pendukungnya', Metro TV Digugat ke Dewan Pers
PDIP Sebut Isu Pesawat Diadang Bukti Kubu Prabowo Tertekan Karena Kalah di Survei
Prabowo Tak Pernah Ambil Uang Pensiun dari TNI Sejak 1998

(mdk/ray)