Prabowo Nyoblos di Hambalang, Sandi di Kebayoran Baru

POLITIK | 16 April 2019 17:56 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyalurkan hak pilihnya di dekat rumahnya di TPS 41, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sementara calon wakilnya, Sandiaga Uno di dekat rumahnya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Pak Prabowo akan mencoblos di TPS 41 Hambalang, kemudian Pak Sandi mencoblos di TPS 02 Kebayoran Baru," ujar anggota Direktorat Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Imelda Sari di kantornya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Setelah mencoblos, Prabowo-Sandi, dan sejumlah elite Koalisi Adil Makmur akan berkumpul di rumah Ketua Umum Partai Gerindra itu di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Imelda menuturkan, saksi-saksi dari BPN Prabowo-Sandi telah siap mengawal proses pencoblosan di TPS seluruh Indonesia. Tim pengamanan dan pengawalan saksi juga siap disiagakan di seluruh TPS.

"Mereka yang akan mendampingi para saksi yang akan bekerja selama besok dari pagi sampai malam hari," katanya.

Selain itu, katanya, BPN telah menyiapkan call center yang telah disiapkan untuk laporan-laporan dari saksi yang ada di TPS. Sehingga semua informasi akan terkumpul di pusat.

"Rekan-rekan besok bisa ke sini untuk mendapatkan update sejak pukul 15.00 WIB dari penghitungan yang telah dilakukan baik secara quick count berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi," tandasnya.

Reporter: Nafiysul Qodar

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
Tiga PR Penting dari Pengusaha untuk Presiden Terpilih 2019
Sandiaga akan Datang ke TPS Sejak Pukul 06.30 WIB
Sandiaga soal Video Sexy Killer: Itu Bukan Film Tentang Seks Kan?
Prabowo Resmikan Masjid di Hambalang
Jelang Pencoblosan, Prabowo Kumpulkan Pimpinan Partai Koalisi Malam Ini
Gara-gara Bagikan Stiker Prabowo-Sandiaga, Pria Ini Diamankan

(mdk/did)