Prabowo Sambangi DPP PKS Siang Ini

POLITIK | 8 Mei 2019 12:42 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyambangi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengkonfirmasi hal tersebut.

"Saya mendengar informasi itu dan nanti anda bisa lihat apa yang akan dibicarakan," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/5).

Hidayat enggan membocorkan apa yang akan dibahas bersama Prabowo. Dia menyebut, Prabowo nanti akan disambut oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Sohibul Iman.

"Kami akan menerima beliau-beliau berdua atau beliau bertiga atau berapapun yang akan datang dan setelah itu kami akan tahu apa yang akan kita bicarakan," ucapnya.

Hidayat membantah bila ada komunikasi yang buntu antara PKS dan Prabowo. Dia mengatakan bahwa hubungan PKS dan mantan Danjen Kopassus selalu lancar dan selalu berkomunikasi baik.

"Mungkin karena sudah lama Pak Prabowo tidak datang ke DPP PKS. Mungkin karena selama ini yang selalu dateng adalah PKS yang dateng ke Kertanegara sekarang barangkali di era Ramadan, silahturahim kan baik, jangan dicurigain dong," tuturnya.

"Tadi ada yang memanasi provokator karena membelah bangsa, lah ini orang mau silahturahim kok dipermasalahkan," tandas Hidayat.

Baca juga:
Panas Dingin Demokrat dalam Koalisi Prabowo-Sandi
Real Count KPU Sudah 70 Persen, Selisih Suara Jokowi dan Prabowo Mengejutkan
Didampingi Tokoh GNPF, Bachtiar Nasir Sambangi Rumah Prabowo
Prabowo Curhat Ada Kecurangan Pemilu ke Media Asing, TKN Nilai Klaim Sepihak
Poin-Poin Penting Isi Pertemuan Prabowo Subianto dengan Media Asing

(mdk/ray)