Puan Maharani Bakal Umumkan 45 Cakada Diusung PDIP di Pilkada 2020

Puan Maharani Bakal Umumkan 45 Cakada Diusung PDIP di Pilkada 2020
POLITIK | 17 Juli 2020 10:29 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan mengumumkan para calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah yang akan diusungnya di Pilkada 2020 pada hari ini, Jumat (17/7). Nantinya nama-nama calon kepala daerah tersebut akan disampaikan Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, dirinya nanti akan memberikan kata pengantar pembukaan rapat DPP dengan agenda pengumuman 45 paslon sekaligus menyatakan acara dibuka untuk umum.

"Setelah itu, Mbak Puan Maharani selaku Ketua DPP Bidang Politik PDIP membacakan nama-nama paslon dari wilayah timur ke barat," katanya, Jumat (17/7).

Nantinya, 3 paslon perwakilan dari masing-masing zonasi akan memberikan tanggapan. Selain itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri diagendakan memberikan arahan dalam pengumuman tersebut.

"Ibu Megawati Soekarnoputri pun dijadwalkan memberikan pengarahan kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah," pungkasnya.

Baca Selanjutnya: Dalam acara pengumuman ini DPP...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami