Resmi Daftar Bakal Cawalkot Tangsel dari PDIP, Putri Ma'ruf Amin Kembalikan Formulir

POLITIK | 16 September 2019 13:16 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan yang merupakan putri Wapres Terpilih Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi markas PDIP Kota Tangerang Selatan, Senin (16/9). Dia mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan maju sebagai bakal calon wali kota Tangsel.

"Kedatangan saya ke sini tentu sebagai bukti kesungguhan saya yang telah membulatkan tekad untuk menjadi bagian dari solusi untuk membangun Tangsel yang lebih maju lagi," ucap Siti di Kantor DPC PDIP Tangsel.

Ditegaskan dirinya, dalam mengikuti proses penjaringan melalui partai banteng, dia mengaku taat dalam mengikuti penjaringan bakal calon wali kota sesuai prosesnya.

"Konteksnya ikut dalam proses penjaringan bakal calon wali kota, yang mekanismenya saya harus mendaftar, memenuhi syarat yang telah ditetapkan partai politik. Karena saya sudah membulatkan tekad maka saya mengikuti mekanisme karena saya akan maju dengan legitimasi dari partai salah satunya ini saya lakukan," kata Siti.

Dia mengakui, saat ini tengah melakukan komunikasi dengan partai-partai lainnya, selain PDIP.

"Semua partai lah, semua partai sebagai legitimasi karena untuk membangun Tangsel yang lebih maju tentu harus bersama-sama. Bahwa saya membangun komunikasi politik yang baik ke mana saja semua pihak termasuk partai-partai, tokoh- tokoh semua pihak," tandas dia.

Baca juga:
Airin Enggan Tanggapi Pencalonan Adik Kandung di Pilwalkot 2020-2024
Jelang Pilkada Serentak 2020, Kesehatan dan Honor Petugas Pemilu Jadi Sorotan
Difabel Daksa Akan Maju Bakal Cabup dari PDIP Jember
Pilwalkot Solo, KPU Siapkan Anggaran Rp17,8 Miliar
PKS Umumkan 5 Nama Kader Bakal Calon Wali Kota Depok 2020-2025
Mengenal Anak dan Menantu Presiden Jokowi yang Dilirik Ikut Pilkada

(mdk/bal)