Risma-Whisnu Akan Antar Eri Cahyadi-Armuji Daftar Pilkada Surabaya ke KPU

Risma-Whisnu Akan Antar Eri Cahyadi-Armuji Daftar Pilkada Surabaya ke KPU
POLITIK | 4 September 2020 10:20 Reporter : Eko Prasetya

Merdeka.com - Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana akan turut mengantarkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya ke Komisi Pemilihan Umum.

"Bu Risma dan Mas Whisnu Sakti adalah ikon kader-kader tangguh PDI Perjuangan di Kota Surabaya dan keduanya akan hadir," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Adi Sutarwijono ketika dikonfirmasi di Surabaya, seperti dilansir Antara, Jumat (4/9).

Risma dan Wisnu Sakti adalah Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya yang pada Februari 2021 harus mengakhiri masa jabatannya. Di partai, Risma adalah ketua bidang kebudayaan DPP PDI Perjuangan, sedangkan Wisnu Sakti merupakan salah satu wakil ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Selain itu, Baktiono dan Syaifuddin Zuhri yang saat Pemilu 2019 meraih suara tertinggi peringkat 1 dan 2 dari seluruh calon legislatif DPRD Kota Surabaya juga akan turut mengantar Eri Cahyadi-Armuji.

"Pengurus pusat hingga anak ranting level RW, anggota dan simpatisan hadir. Ini berarti kami full team saat mendaftarkan calon pada pukul 14.00 WIB nanti," ucap Awi, sapaan akrabnya.

Baca Selanjutnya: Dimeriahkan Sejumlah Kesenian...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami