Sahabat Ganjar Gandeng Kaum Ibu di Bogor Deklarasi Dukungan untuk Pilpres 2024

Sahabat Ganjar Gandeng Kaum Ibu di Bogor Deklarasi Dukungan untuk Pilpres 2024
Kaum ibu di Bogor deklarasi dukung Ganjar Pranowo Capres 2024. ©2022 Merdeka.com
NEWS | 14 Agustus 2022 23:37 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Kaum ibu di Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Minggu (14/8).

Deklarasi dikemas dalam kegiatan 'Jalan Sehat Sahabat Ganjar' sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bertajuk Negeriku Pulih Jiwaku Bangkit dalam Ayunan Langkah Melaju bersama Ganjar Pranowo 2024.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib mengungkapkan, Sahabat Ganjar ingin merangkul seluruh masyarakat, tak terkecuali di Kabupaten Bogor dalam menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme menjelang HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77.

"Diawal dengan jalan sehat di Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya, Bogor ini. Tadi ada deklarasi juga dukungan bersama Sahabat Ganjar untuk menyatukan suara kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," kata Gus Nahib.

Jalan sehat dipilih dalam kegiatan deklarasi ini mengingat Ganjar Pranowo merupakan sosok yang gemar dalam berolahraga. Diharapkan, kegiatan Sahabt Ganjar di Kabupaten Bogor dapat meraih banyak dukungan.

"Bapak Ganjar Pranowo adalah salah satu figur yang senang sekali berolahraga, dengan jiwa yang sehat maka semangat berbakti kepada negeri akan berkobar dengan positif. Melihat semangat itu, kami bersama-sama berkumpul disini untuk memperlihatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan untuk Indonesia yang lebih baik," kata Anggota DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, Kamila.

Selain jalan sehat, Sahabat Ganjar juga menggelar bazar murah di Desa Kiarasari ini dengan sasaran membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

(mdk/noe)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini