Sandiaga ungkap Ferry Mursyidan Baldan sudah mulai bekerja di timses

POLITIK | 30 Agustus 2018 15:34 Reporter : Purnomo Edi

Merdeka.com - Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambut baik bergabungnya mantan politisi partai Nasional Demokrat (NasDem) Ferry Mursyidan Baldan ke dalam tim suksesnya. Sandiaga mengatakan masuknya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang di awal masa kerja kabinet kerja Jokowi-JK ini bisa menjadi energi baru di tim sukses Prabowo-Sandi.

"Jadi ada satu tambahan semangat juga buat kita, tambahan energi dan kita syukuri setiap dukungan yang datang kepada kami," ujar Sandiaga di Angkringan Joglo, Bantul, Kamis (30/8).

Sandiaga merasa beruntung dengan kehadiran Ferry Mursyidan di dalam timnya. Ferry sendiri sudah mulai bertugas sejak Rabu (29/8).

"Kami beruntung bapak Ferry Mursyidan ketua tim kita dan sudah mulai bertugas kemarin," sebut Sandiaga.

Sandiaga menambahkan jika kebijakan ekonomi nantinya akan menjadi salah satu fokus yang diperhatikannya. Menurut Sandiaga kebijakan ekonomi yang berpihak pada lapangan kerja harus dilakukan.

"Kami ingin menghasilkan kebijakan ekonomi yang berpihak pada terciptanya lapangan pekerjaan," tutup Sandiaga. (mdk/noe)

Baca juga:
Gabung Prabowo, Ferry Baldan tolak permintaan Paloh pimpin Bappilu NasDem
Usai Jokowi-Prabowo berpelukan, PDIP tak ingin perkeruh suasana bangsa
Asian Games dianggap sukses, NasDem setuju Erick Thohir pimpin Timses Jokowi
Kubu Jokowi duga Ferry Baldan gabung Prabowo karena kecewa direshuffle
Diserang Andi Arief, Hasto tegaskan PDIP tak pengalaman bajak kader partai lain

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.