Sandiaga Uno Pastikan Prabowo Sehat

POLITIK | 5 April 2019 18:57 Reporter : Purnomo Edi

Merdeka.com - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menepis kabar yang beredar tentang sakitnya Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo dalam keadaan sehat.

Sandiaga menerangkan jika banyak pihak yang menanyakan kabar tentang sakitnya Prabowo. Dia pun memastikan jika Prabowo dalam kondisi yang sehat.

"Keadaan beliau sehat. Jadi banyak mempertanyakan apakah beliau sakit. (Prabowo) Sehat. Alhamdulillah," katanya di Gunungkidul, Jumat (5/4).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengakui jika Prabowo memang sempat mengambil jeda waktu di tengah jadwal kampanye. Meskipun demikian jeda itu tak berkaitan dengan kondisi kesehatan Prabowo.

"Alhamdulillah. Ya beliau kemarin mengambil jeda istirahat," ujarnya.

Di Gunungkidul, Sandiaga menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Demang Wonopawiro, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Dalam kampanye terbuka ini, ribuan massa datang menyambut kedatangan Sandiaga.

Berkampanye di Gunungkidul, Sandiaga ditemani oleh sejumlah tokoh nasional yang maju sebagai caleg DPR RI dari wilayah DIY. Diantaranya adalah Titik Soeharto, Roy Suryo, Hanafi Rais dan Andika Pandu.

Baca juga:
Prabowo Mengaku Ikut Sarankan Soeharto Mundur dari Jabatan Presiden
Prabowo: Kita Harus Menang dengan Selisih 25 Persen
Survei: Elektabilitas Jokowi di Jatim 77,69 Persen, Prabowo 20,19 Persen
Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK Minggu Lusa
Prabowo Kelelahan, Fahri Hamzah Minta Para Pendukung Mengerti
Gara-Gara 'Prabowo Ditinggalkan Pendukungnya', Metro TV Digugat ke Dewan Pers

(mdk/fik)