Sekjen Gerindra Sinyalkan Prabowo Akan Bertemu Jokowi Lagi

POLITIK | 16 Oktober 2019 18:37 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memberi sinyal pertemuan kembali antara Ketua Umum Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo. Hal ini dilakukan menyusul belum adanya kata sepakat antara keduanya.

"Kain tapis dilipat empat, disimpan rapi dalam peti, Kita semua sudah berpendapat, pada akhirnya Prabowo nantinya akan ngomong bersama Jokowi," kata Muzani di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10) malam.

Nantinya dalam pertemuan lanjutan, menurut Muzani, apapun yang akan diputuskan harus demi keutuhan bangsa.

"Harus demi persatuan, harus untuk kepentingan merah putih, seperti itu hal yang diambil dalam rapat seharian ini," katanya.

Kendati demikian, Muzani belum tahu kapan Prabowo dan Jokowi akan bertemu kembali. Satu yang pasti, pesan yang disampaikan agar tidak ada keraguan kepada Jokowi untuk sebuah keputusan.

"Kami sampaikan ke Pak Jokowi, Pak jangan ragu ambil keputusan ini karena bapak adalah presiden terpilih. Begitu," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan Presiden Jokowi belum sedikit pun menawarkan kursi menteri kepada partainya. Juru bicara Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan pertemuan Prabowo dan Jokowi beberapa waktu lalu hanya membahas konsepsi Gerindra soal ketahanan pangan, energi dan pertahanan.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
Prabowo Menunggu Ajakan Jokowi Merapat ke Koalisi Pemerintah
Gerindra Sebut Tak Ada Tawar Menawar Menteri saat Prabowo Bertemu Jokowi
Konfernas Gerindra, Prabowo Nyatakan Tiga Sikap Politik Terhadap Pemerintahan Jokowi
Sandiaga Uno Hadiri Rapimnas Gerindra
Pandangan PDIP Soal Safari Politik Prabowo Temui Ketum Koalisi Jokowi
Alasan Sandiaga Uno Balik ke Gerindra
Soal Gabung Pemerintah atau Tidak, DPD Gerindra Ikut Kebijakan Pengurus Pusat

(mdk/eko)