Sekjen PDIP: Penghijauan Risma akan Dilanjutkan Ery-Armuji

Sekjen PDIP: Penghijauan Risma akan Dilanjutkan Ery-Armuji
POLITIK | 23 Oktober 2020 15:05 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, memimpin rapat koordinasi internal partainya untuk wilayah Surabaya dan Pacitan, Jawa Timur, Jumat (23/10).

Sebelum memulai rakor, dia menyempatkan diri untuk meninjau kawasan Industri Waru di Surabaya, yang sudah menjalani program penghijauan oleh Tri Rismaharini atau Risma selaku Wali Kota Surabaya.

"Agar kawasan industri itu menjadi hijau. Sehingga pedestrian dibangun lebih hijau dengan taman-taman yang hijau," kata Hasto dalam keterangannya, Jumat.

Dia menuturkan, hijaunya Surabaya merupakan peran nyata yang ditunjukkan kadernya, Risma. Bagi PDIP, dia berhasil melaksanakan instruksi partai untuk gerakan menanam kembali.

Hal ini yang nantinya akan dilanjutkan dan terus dikembangkan oleh pasangan calon yang diusung PDIP di Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji.

"Instruksi penghijauan dan gerakan menanam kembali benar-benar dilaksanakan di bawah kepemimpinan Ibu Risma yang nantinya akan dilanjutkan oleh Ery-Armuji," kata Hasto.

Hasto kembali mengingatkan pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, bahwa seluruh kader tidak boleh terlena akibat kemenangan pemilu dua kali-berturut-turut.

Menurut dia, survei memang menunjukkan betapa positifnya dukungan rakyat ke partai. Namun, itu hanyalah alat ukur bukan penentu kemenangan.

"Penentu kemenangan adalah kerja di tengah rakyat. Maka kader partai terus hadir, turun ke bawah. Lakukan hal yang konkret untuk rakyat. Gotong royong untuk rakyat terus kita lakukan," tukasnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Sumber: Liputan6.com (mdk/bal)

Baca juga:
Gara-Gara Pakai Foto Orang Lain tanpa Izin, Calon Wali Kota Surabaya Ditegur Pelajar
Eri-Sarmuji & Partai Non-parlemen Rapat Bahas Penggalangan Suara Pilkada Surabaya
Acungkan 2 Jari di Acara Paslon Pilkada Surabaya, Emil Dardak Dilaporkan ke Bawaslu
Cawalkot Eri akan Libatkan Pengusaha Kembangkan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya
Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Surabaya, Eri Cahyadi Sebut Simbol Sila 1 Pancasila
KPU Tetapkan Dua Paslon Jadi Peserta Pilkada Surabaya

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami