Sekjen PDIP Tuding Ada Penumpang Gelap di Belakang Prabowo-Sandiaga

POLITIK | 6 April 2019 21:48 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin tidak memiliki penumpang gelap. Penumpang gelap dimaksudnya ialah golongan hendak menggantikan Pancasila.

"Kami pertegas saja bahwa Pak Jokowi hanya orientasinya Indonesia maju kemakmuran bagi rakyat tidak ada agenda tersembunyi tidak ada penumpang gelap," kata Hasto saat menggelar acara konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg di Hotel Novotel, Tangerang, Sabtu (6/4).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf ini mengatakan, seluruh parpol dan relawan, termasuk para tokoh di belakang Jokowi tidak ada yang ingin mengganti Pancasila. Bahkan dia menuding penumpang gelap itu berada di kubu Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Sandiaga.

Akan tetapi, Hasto tidak menyebutkan siapa dan motif penumpang gelap tersebut. "Di belakang Pak Prabowo dan Sandi survei menunjukkan ada penumpang-penumpang gelap," kata Hasto.

Reporter: Yopi Makdori
Sumber: Liputan6.com (mdk/gil)

Baca juga:
PDIP: Kekhawatiran Prabowo Belasan Persen Suara Bisa Dicuri Sangat Berbahaya
Gelar Konsolidasi Pemenangan, PDIP Minta Kader Militan Menangkan Jokowi-Ma'ruf
Maruarar di Kampanye Ma'ruf: Pilih Pemimpin Mentalnya yang Stabil atau Labil?
Survei Charta Politika: PDIP, Gerindra dan Golkar Masih Unggul di Pileg 2019
Megawati Minta Masyarakat Tak Termakan Ajakan Golput
Megawati Minta Pengusaha dan Kader Kepala Daerah Buat Kebun Raya
Megawati Panen Raya di Indramayu

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.